BP Tapea gelar Upacara untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 pada hari Sabtu (17/8). Hadir pada Upacara ini Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi, Wilson Lie Simatupang sebagai Inspektur upacara dan segenap pegawai BP Tapera yang mengenakan pakaian adat nusantara.

 

Melalui sambutan Komisioner BP Tapera yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Wilson Lie Simatupang, menyampaikan bahwa dengan tema peringatan HUT RI ke-79 ini yakni Nusantara Baru Indonesia Maju, merefleksikan kemampuan untuk menyatukan visi dan tujuan nasional di tengah keragaman wilayah dan tantangan yang ada. Dengan mengangkat tema ini, bangsa Indonesia menggarisbawahi komitmennya untuk mengurangi ketimpangan pembangunan antar daerah. “Kehadiran BP Tapera dalam penyaluran dana pembiayaan perumahan ini tentu saja menjadi salah satu katalis percepatan penyediaan perumahan rakyat yang diharapkan mampu mendukung program pemenuhan hunian bagi masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.” Tegas Wilson.

Dalam rangka mewujudkan Indonesia maju, diharapkan insan BP Tapera mampu berdaya saing tinggi dengan Sumber Daya Manusia yang bertalenta, berkultur dan berkinerja baik untuk dapat bersama membangun  Bangsa Indonesia. Melalui implementasi nilai inti budaya kerja MULIA yaitu Melayani, Unggul, Loyal, Inovasi, dan Adaptif, BP Tapera akan terus memberikan pelayanan terbaik agar mampu mewujudkan rumah pertama bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BP Tapera mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Dirgahayu Negeri Pancasila, Merdeka Merdeka Merdeka!!!