Memasuki awal semester kedua tahun 2024, Asosiasi Realestate Indonesia (REI) DPD Kalimantan Selatan gelar pameran perumahan bertajuk REI Kalsel Expo 2024 ke-18 yang diselenggarakan di Area Hall B lantai 1 Duta Mall, Banjarmasin, selama 4 hari sejak tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2024.

Pameran dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Bapak Sahbirin Noor, yang disaksikan seluruh Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan; Komisioner BP Tapera, Heru Pudyo Nugroho; Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Kalsel, Syafriadi; Direktur Rumah Umum dan Komersial Kementerian PUPR, Fitrah Nur serta sejumlah pengembang dibawah naungan Asosiasi Pengembang REI Kasel dan perbankan penyalur KPR.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, atau akrab disapa Paman Birin dalam sambutannya, menyampaikan dukungan penuhnya terhadap penyelenggaraan pameran perumahan tahunan ini.

“Pameran ini tentunya menjadi wadah pertemuan yang strategis membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah dengan mudah dan murah, semoga kegiatan ini bisa semakin membuka peluang untuk kemajuan perumahan di Kalimantan Selatan,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat membuka acara Pameran perumahan REI Expo ke-18 tahun 2024 di Duta Mall Banjarmasin, Rabu (24/7/2024).

dalam kesempatan yang sama, Komisioner BP Tapera, Heru Pudyo Nugroho, dalam sambutannya mengajak, agar Masyarakat Banua dapat memanfaatkan kegiatan pameran perumahan ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Kalsel, Ahyat Sarbini mengatakan pameran ini semakin menggairahkan bisnis perumahan dan memberi kesempatan bagi masyarakat memilih hunian.

“Banyak promo diberikan, mulai dari kemudahan masyarakat memilih ratusan lokasi perumahan yang ditawarkan dan ada banyak hadiah dan doorprize,” kata Ahyat.

Ia mengatakan pada pemeran perumahan tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya
“REI Expo tahun ini sangat luar biasa. berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena BP Tapera ikut berpartisipasi membuka booth. Dengan harapan semakin dekat dengan masyarakat, khususnya Kalsel,” tutupnya.

Pameran perumahan terbesar dan terlengkap di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini menghadirkan 60 stand terdiri 46 pengembang, 8 perbankan termasuk Bank Kalsel sebagai sponsor utama, dan 6 distributor bahan bangunan.