BP Tapera kembali menjalin silaturahmi dengan menyelenggarakan kegiatan kajian dan santunan bersama anak yatim/Dhuafa pada Jumat (14/6) di Musala Baitussalam BP Tapera. Kegiatan ini dihadiri oleh Segenap Komisioner dan Deputi Komisioner BP Tapera, Pegawai BP Tapera, serta pengurus dan anak yatim/dhuafa dari Yayasan Cinta Donasi Umat Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Pemantauan dan Evaluasi Bank Penyalur. Muhammad Nauval Al-Ammari yang dalam hal ini juga merupakan Ketua Majlis Ta’lim BP Tapera, menyampaikan pada laporannya bahwa kegiatan santunan BP Tapera bersama anak yatim/dhuafa yang telah dilakukan sebanyak tiga kali ini dapat terealisasi karena adanya kontribusi dan kerja sama dari pengurus Majelis Taklim Musala Baitussalam BP Tapera beserta seluruh pegawai.

Pada kesempatan yang sama, Komisioner BP Tapera, Heru Pudyo Nugroho menyampaikan rasa syukurnya atas penyelenggaraan kegiatan ini. Heru berharap kegiatan santunan bersama anak yatim/dhuafa ini dapat terus terlaksana secara rutin agar tali silaturahmi serta kolaborasi sinergis dapat terus terjaga.

Kegiatan ini juga diikuti oleh sesi kajian ceramah yang mengangkat tema “Sabar, Syukur, dan Fastabiqul Khairat” serta ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustad Abdul Hay Somad. Melalui kegiatan ini, diharapkan tali silaturahmi  dapat terus terwujud agar BP Tapera dapat terus mengamalkan dan berperan serta untuk dapat memberikan kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.