Tingkatkan kolaborasi antar seluruh pegawai, BP Tapera selenggarakan Capacity Building yang berlangsung selama 2-4 Desember 2022. Kegiatan yang dilakukan di Hotel Green Forest, Bogor ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa” yang diharapkan mampu memperkuat kerja sama antar Insan dan pondasi BP Tapera.

Melalui sambutannya, Komisioner BP Tapera, Adi Setianto mengemukakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mendorong insan BP Tapera untuk terus bekerja sama, berkoordinasi, serta bersinergi agar dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga setelah mengikuti capacity building ini, semangat dan produktivitas seluruh pegawai BP Tapera semakin meningkat, dalam menyambut tahun 2023 mendatang”, tambah Adi Setianto yang dilanjutkan dengan membuka acara secara resmi.

Kegiatan Capacity Building BP Tapera diisi dengan beberapa kegiatan yaitu Pemberian motivasi oleh motivator profesional, Pertunjukan Angklung oleh Saung Mang Udjo, Permainan Outbound Race, dan ditutup oleh pentas seni yang ditampilkan oleh seluruh Insan BP Tapera.