Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Ariev Baginda Siregar berkesempatan untuk bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah disela-sela kesibukan beliau bertempat di Rumah Dinas pada (6/12/22).

Kesempatan bertemu tersebut bertepatan pada saat setelah melakukan sholat maghrib bersama. Pada kesempatan tersebut Ariev Baginda Siregar memberikan serta menjelaskan layanan pembiayaan perumahan Tapera yang dapat dinikmati seluruh warga Padang khususnya yang belum memiliki rumah pertama.

Pada kesempatan yang sama, kunjungan BP Tapera di kota Padang bertepatan dengan pergelaran kegiatan “ Tapera Mini Expo 2022” yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2022 bekerjasama 15 pengembang dan 2 bank penyalur Bank BTN dan BTN Syariah.

Adapun layanan pembiayaan perumahan yang dapat dimanfaatkan khususnya bagi Peserta Tapera yaitu PNS Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pembangunan Rumah (KBR) dan Kredit Renovasi Rumah (KRR) serta Layanan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).