Sebagai sebuah Lembaga berbadan hukum yang diamanatkan oleh Pemerintah untuk dapat memberikan solusi atas masalah pemenuhan hunian perumahan bagi masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satu upaya tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas SDM BP Tapera.

Melalui Divisi Sekretariat Komunikasi Badan, BP Tapera menyelenggarakan “Workshop Integrasi Strategi Komunikasi Pemasaran Konvensional dan Digital” selama dua hari pada hari Senin (11/10) hingga Selasa (12/10) di Swissbell Hotel, Jakarta.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Komisioner BP Tapera, Adi Setianto dan juga dihadiri oleh seluruh jajaran Deputi Komisioner diantaranya Deputi Komisioner Pengerahan Dana Tapera, Eko Ariantoro; Deputi Komisioner Pemupukan Dana Tapera, Gatut Subadio; Deputi Komisioner Pemanfaatan, Ariev Baginda Siregar dan Deputi Komisioner Administrasi dan Hukum, Nostra Tarigan.

Banyak harapan dan tujuan atas terselenggaranya workshop ini. Beberapa diantaranya adalah dalam rangka menyatukan langkah, persepsi dan strategi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan produk bagi peserta serta masyarakat umum untuk jangka panjang.

“Kita harus berupaya dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi serta komunikasi yang terintegrasi agar dapat menghasilkan pandangan sebagai BP Tapera yang satu di mata masyarakat.” ujar Adi selaku Komisioner BP Tapera.

Pelatihan ini menghadirkan Mike Cheah sebagai Mentor dan Fitriani Avini bersama Tim Digital Director Innity Indonesia sebagai pemateri di sesi kedua. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh seluruh jajaran Direktur perwakilan dari setiap Direktorat BP Tapera beserta dua staf yang mendampinginya.