Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, BP Tapera ikut memeriahkan dengan selenggarakan Upacara Bendera yang berlokasi di Lapangan Kantor BP Tapera. Hadir sebagai Inspektur Upacara, Komisioner BP Tapera, Adi Setianto beserta Direktur Kerja Sama Kepesertaan BP Tapera, Imam Syafi’i Toha sebagai Komandan Upacara.

Upacara yang berlangsung khidmat ini juga turut dihadiri oleh Deputi Komisioner dan seluruh insan BP Tapera dari berbagai Direktorat.

Dalam sambutannya, Adi Setianto mengapresiasi seluruh kinerja insan BP Tapera yang telah mengamalkan semangat perjuangan Kemerdekaan dengan selalu bekerja keras dan cerdas di tahun ini dalam mewujudkan rumah impian bagi masyarakat Indonesia.

Dengan Tema Peringatan HUT RI ke-77 yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,  BP Tapera dengan  Asas Gotong Royong yang dimiliki akan terus memberikan pelayanan terbaik agar mampu mewujudkan rumah pertama bagi seluruh masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi yang masih melanda Tanah Air.

Hari Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia ini sebagai momentum dalam memperkuat motivasi BP Tapera untuk selalu  mengelola pembiayaan perumahan bagi masyarakat khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah dengan memperhatikan aspek-aspek utama antara lain, penyaluran yang tepat sasaran, kualitas hunian yang baik, dan pengelolaan dana yang produktif serta efisien.

BP Tapera mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -77

MERDEKA MERDEKA MERDEKA!