Jumat (25/2/2022) BP Tapera  hadir dalam acara Webinar dengan tema “Kendala dan Potensi Perumahan 2022 serta Menuju Perumahan/Properti Rendah Energi dan Emisi Karbon” yang diselenggarakan oleh Kadin Indonesia.  BP Tapera yang diwakili oleh Bapak Nostra Tarigan selalu Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi hadir memberikan paparan mengenai “Program Pembiayaan Perumahan BP Tapera”. Dalam Paparannya, disebutkan bahwa target pembiayaan perumahan RPJMN 2020-2024 untuk Tapera adalah 1.400.000 unit dengan rincian 500.000 pembiayaan Tapera dan 90.000 pembiayaan FLPP.

Webinar ini dibuka oleh penyampaian Keynote Speech oleh Bapak Insannul Kamil selaku Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang PUPR dan Infrastruktur. Hadir pula sebagai narasumber dalam Webinar ini Bapak Totok Lusida selaku Ketua Umum DPP REI, Bapak Ignesj Kemalawarta selaku Wakil Ketua Umum DPP REI, dan Bapak Totok Sulistiyanto selaku Pakar Energy Bangunan dan Dekarbonisasi Waketum MASKEEI.

Terselenggaranya Webinar ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dan partisipasi dalam mengatasi kendala serta tantangan yang dihadapi oleh sektor properti/perumahan terhadap isu global yang memengaruhi pertumbuhan sektor properti sebagai motor penggerak utama ekonomi di indonesia.