Selasa (28/12/2021) BP Tapera menyelenggarakan acara Perkenalan Pegawai dalam Rangka Pengalihan FLPP ke BP Tapera bersama dengan karyawan ex-PPDPP yang kini telah bergabung bersama BP Tapera. Hal ini ditandai dengan Pemberian secara simbolis petikan Surat Keputusan Komisioner BP Tapera nomor 70 tahun 2021 Tentang pengangkatan pegawai tetap BP Tapera dari pengalihan pegawai profesional/ non aparatur sipil negara Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan. Pemberian Surat Keputusan ini diserahkan oleh Bapak Ferry Setiawan selaku Direktur Human Capital dan Hukum BP Tapera kepada Bapak Anthony Sinaga (Ex-Karyawan PPDPP).

Acara yang berlangsung di Hotel Ambhara ini, turut dihadiri oleh Bapak Adi Setianto selaku Komisioner BP Tapera, dan didampingi oleh Bapak Eko Ariantoro selaku Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera,  Bapak Gatut  Subadio selaku Deputi Komisioner Bidang Pemupukan Dana Tapera, Bapak Ariev Baginda Siregar selaku Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera dan Bapak Nostra Tarigan selaku Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan Ex- PPDPP. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan Insan BP Tapera dan Karyawan ex- PPDPP yang telah bergabung bersama BP Tapera dapat bersatu dan lebih mengenal satu sama lain agar mampu bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan Rumah impian bagi masyarakat indonesia.