Menutup tahun 2022, BP Tapera gelar senam pagi bersama dengan seluruh pegawai BP Tapera pada hari Jumat, 30 Desember 2022 di Kantor BP Tapera. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut 2023 dengan semangat serta optimisme menyambut 2023. Turut hadir dalam kesempatan ini Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera, Eko Ariantoro, Deputi Komisioner Bidang Pemupukan Dana Tapera, Gatut Subadio, dan Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera, Ariev Baginda Siregar.

 

Pada kesempatan ini, Eko Ariantoro berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menerapkan lima sikap utama yaitu insan tapera yang selalu profesional, berintegritas, berinovasi, serta menerapkan kerja sama dengan seluruh pihak untuk memberikan layanan prima kepada seluruh masyarakat dalam hal pembiayaan perumahan di tahun 2023.

Tidak hanya itu Gatut Subadio juga menambahkan bahwa insan Tapera harus selalu menerapkan rasa “Curiosity” agar semua pekerjaan dapat dilakukan dengan tepat dan maksimal. Ariev Baginda Siregar juga berharap di tahun 2023, BP Tapera terus memupuk rasa optimisme  dan agar dapat menciptakan suasana kerja yang positif.

 

Di Tahun 2023, BP Tapera akan terus berkomitmen melayani masyarakat agar kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya MBR dapat terlampaui melalui pembiayaan perumahan, karena BP Tapera Ada untuk Anda.

 

Selamat Tahun Baru 2023.