BP Tapera memperoleh 3 penghargaan pada ajang Top Digital Awards 2022 yang diselenggarakan oleh IT Works di Hotel Rafles pada 15 Desember 2022. Adapun ketiga penghargaan tersebut antara lain : Top Digital Implementation 2022 # 4 Stars; Top Leader on Digital Implementation 2022 – Eko Ariantoro, Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana; dan Top CIO on Digital Implementation 2022 – Terzia Ananta Bagus Sumaji.

Lutfi Handayani, selaku ketua penyelenggara menjelaskan bahwa ajang Top Digital Awards ini sudah menginjak tahun ketujuh, dan di tahun 2022 Top Digital Awards mengusung tema “The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government”. Lebih lanjut Lutfi mengatakan bahwa tujuan dari tema tersebut adalah untuk mendorong efektifitas implementasi pemanfaatan digital.

Ketua Dewan Juri, Kalamullah Ramli menyampaikan bahwa peraih penghargaan ditentukan berdasarkan kriteria berupa : Keberhasilan perusahaan / instansi dalam mengimplementasikan dan memanfaatkan teknologi digital dalam meningkatkan kinerja, daya saing, operasional, dan layanannya; Perusahaan / Instansi memiliki sistem, tata kelola, dan infrastruktur teknologi digital yang baik; Perusahaan / Instansi memiliki solusi teknologi digital unggulan / yang dinilai membanggakan; serta Perusahaan / Instansi yang implementasi dan solusi teknologi digital berkaitan dengan tema.