BP Tapera turut meriahkan Financial Expo (FinEXPO) 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan yang melibatkan seluruh Industri Jasa Keuangan (IJK) Perbankan, Pasar Modal dan Industri Keuangan Non Bank yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Self Regulatory Organization (SRO), dan Kementerian/Lembaga terkait.

FinEXPO ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk dan atau layanan jasa keuangan serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk dan/atau layanan jasa keuangan sehingga dapat mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan serta pemulihan ekonomi nasional.

Pada hari Kamis, 27 Oktober 2022, BP Tapera hadir dalam rangkaian FinEXPO dengan melaksanakan Talkshow bertema “Bersama BP Tapera Wujudkan Rumah Pertama” yang dilaksanakan di Central Park Mall, Jakarta Barat. Hadir sebagai narasumber, Alfian Arif selaku Kepala Divisi Penyaluran FLPP serta Rozalinda Yahya selaku Plt. Kepala Divisi Sekretariat dan Komunikasi Badan. Melalui talkshow ini, diharapkan mampu memberikan informasi kepada para peserta terkait pentingnya membeli rumah serta kemudahan memiliki rumah melalui program pembiayaan Tapera dan FLPP di tengah kenaikan suku bunga yang saat ini sedang terjadi. Sesi talkshow yang berlangsung selama satu jam ini disambut antusias oleh peserta yang hadir ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan seputar pembiayaan Tapera dan FLPP.

BP Tapera juga menyediakan booth yang berlokasi di lantai LG Central Park Mall dari tanggal 26-30 Oktober 2022 untuk para pengunjung yang hadir pada kegiatan FinEXPO 2022. Bagi Sobat Tapera yang ingin mendapatkan informasi mengenai pembiayaan dan produk BP Tapera dapat mengunjungi Booth BP Tapera pada rangkaian FinEXPO 2022. Karena BP Tapera Hadir disini untuk Anda #WeAreHereForYou.