Bali – Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat terus mendorong para pengembang perumahan sebagai mitra untuk terus meningkatkan penyediaan hunian layak dan terjangkau bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
“Kami (BP Tapera-red) memberi apresiasi setinggi – tingginya atas peran Himperra sebagai salah satu mitra strategis BP Tapera untuk mendorong para pengembang dan juga perbankan untuk skema bantuan pembiayaan Tapera yang saat ini diperuntukkan bagi para Pegawai Negeri Sipil. ” ujar Komisioner Adi Setianto BP Tapera pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 dan Milad ke-4 Himperra di Bali, Kamis (8/9/2022).

“Saya juga menyambut baik peluncuran Sekolah Property Himperra pada kesempatan ini. Diharapkan melalui program tersebut, Himperra dapat melahirkan para pengembang-pengembang muda yang berkualitas dan mengucapkan selamat melaksanakan rangkaian kegiatan Rakernas Himperra. Semoga Himperra dapat terus berkarya bersama kami.” Kata Adi Setianto Komisioner BP Tapera. Ketua Umum Himperra, Endang Kawidjaya menyatakan, pihaknya siap mendukung Bp Tapera yang sangat bermanfaat untuk PNS sekaligus mendorong perekonomian nasional. (NA)