Dalam rangka mendukung mewujudkan program satu juta rumah khususnya bagi MBR, BP Tapera ikut berpartisipasi dalam kegiatan dialog interaktif yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal (16/08/2022) yang bertepatan dalam acara Hari Perumahan Nasional ( Hapernas ) yang dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 20 Agustus 2022.

Dalam diskusi tersebut hadir narasumber yaitu Bapak Yusufi selaku Pengelola Administrasi Peserta dan Bapak Sandy selaku Relationship Manager Penyaluran Pembiayaan serta moderator yaitu Bapak Ristyan dan turut hadir juga pengunjung umum dan juga beberapa PNS yang turut hadir dalam diskusi tersebut. BP Tapera sebagai lembaga yang diberikan mandat oleh pemerintah untuk memberikan pembiayaan perumahan yang layak serta terjangkau memberikan 3 skema pembiayaan perumahan yaitu Kredit Renovasi Rumah (KPR), Kredit Bangun Rumah (KBR) dan Kredit Renovasi Rumah (KRR).

Selain manfaat Pembiayaan Perumahan Tapera, peserta yang sudah menjadi Peserta Tapera juga diajak untuk melakukan pemuktahiran data peserta di Sitara.tapera.go.id dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian Gelegar Rejeki Tapera.