Jumat (4/02/21) BP Tapera  hadir dalam acara Webinar dengan tema “Kuat Bersama Sektor Properti sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi” yang diselenggarakan oleh Akurat.co.  BP Tapera yang diwakili oleh Bapak Nostra Tarigan selalu Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi hadir memberikan paparan mengenai “Peran BP Tapera dalam Menjaga Momentum Pertumbuhan Properti 2022”.

Webinar ini juga turut dihadiri oleh Bapak Iwan Suprijanto selaku Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR untuk memberikan Keynote Speech mengenai Prospek sektor properti di Indonesia.
Hadir pula dalam webinar ini sebagai pembicara yakni Moch. Yut Penta selaku Kepala Divisi Subsidized Mortgage Lending Division Bank BTN, Tambok Setyawati selaku Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Hari Ganie selaku Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI), dan Ali Tranghanda selaku Pengamat Properti.

Diadakannya webinar ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan kredit perumahan tahun 2022 yang ditopang oleh membaiknya pasar properti dan ekonomi Indonesia serta adanya dukungan dari stakeholder, pemain bisnis sektor properti, dan pemegang kebijakan.