Dalam rangka memperingati hari jadi Bank Tabungan Negara (BTN) yang ke 72, tahun ini Bank BTN kembali menggelar BTN Anniversary Property Expo yang diselenggarakan secara virtual selama 37 hari ke depan. Kegiatan ini dibuka pada hari Selasa, (22/2) di Gedung Kantor Pusat Menara BTN, Jakarta Pusat.

Secara resmi pameran dibuka oleh Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP. Napitupulu, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan Rakyat (DJPI), Kementerian PUPR, Herry Trisaputra Zuna, dan Deputi Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera), Bidang Pengerahan Dana, Eko Ariantoro.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh sejumlah Asosiasi Pengembang Perumahan yang selama ini ini berperan penting dalam mensukseskan Program Sejuta Rumah dari Pemerintah, diantaranya yaitu Real Estate Indonesia (REI) yang diwakili oleh Ikang Fawzi selaku Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran; Endang Kawidjaja selaku Ketua Umum Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) dan juga Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman (APERSI), Junaidi Abdillah.

BP Tapera akan selalu memberikan dukungan kepada Bank BTN dalam mewujudkan kesuksesan program sejuta rumah. Pengunjung pameran virtual ini bisa mendapatkan rumah dengan fasilitas yang diberikan oleh BP Tapera yaitu KPR Tapera bagi masyarakat yang telah menjadi peserta tapera.