Minggu (26/12/21) BP Tapera menyelenggarakan acara Focus Group Discussion dan Media Gathering yang mengangkat tema “Kesiapan BP Tapera dalam Menyalurkan Pembiayaan Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah”.

Acara yang dihadiri oleh 29 rekan media nasional ini dibuka dengan paparan dari para Deputi Komisioner BP Tapera, antara lain Bapak Nostra Tarigan selalu Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi, Bapak Eko Ariantoro selaku Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera, Bapak Gatut Subadio selaku Deputi Komisioner Bidang Pemupukan Dana Tapera, Bapak Ariev Baginda Siregar selalu Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera dan ditutup dengan rangkuman oleh Komisioner BP Tapera Bapak Adi Setianto.

Acara ini digelar guna mengetahui bagaimana strategi BP Tapera di tahun 2022 dalam menyalurkan pembiayaan rumah bagi MBR.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu yaitu Aris Idol yang membuat acara semakin terasa hangat dan kekeluargaan. Selain itu, ada pula pemberian doorprize dan grand prize untuk rekan media yang telah hadir.

Diharapkan melalui acara ini, BP Tapera mampu meningkatkan relasi yang baik dengan rekan media serta mampu menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait kesiapan BP Tapera menyalurkan dana pembiayaan perumahan di tahun depan.